Info Terbaru 2022

Prinsip Diet Anti–X Ke 13 : Berhentilah Merokok...!!!

Prinsip Diet Anti–X  Ke 13 : Berhentilah Merokok...!!!
Prinsip Diet Anti–X  Ke 13 : Berhentilah Merokok...!!!
Pentingnya Untuk Berhenti Mengkonsumsi Rokok Bagi Penderita Hipertensi, Diabetes, peningkatan level Lemak Darah / Trigleserida & Kolesterol dan Obesitas - Semua orang tahu bahwa merokok merupakan kebiasaan jelek yang harus dihentikan. Rokok bukan saja memperabukan uang Anda, namun sekaligus memperabukan sel badan Anda. Di dalam rokok terdapat ratusan zat berbahaya yang meracuni badan Anda.

Dampak keracunan bagi setiap orang berbeda-beda , namun secara meyakinkan rokok meracuni sel badan dengan banyak sekali efek yang sangat mengerikan. Rokok sanggup melemahkan seluruh sistem yang bekerja di badan Anda. Para andal toksin beropini bahwa kekacauan yang ditimbulkan rokok hingga mengganggu tingkat DNA.

Rokok menyedot banyak sekali macam nutrisi penting pada badan Anda. Dampak radikal bebas yang diciptakan oleh pembakaran tembakau juga harus Anda waspadai. Penumpukan radikal bebas merupakan salah satu faktor yang menciptakan melemahnya metabolisme dalam badan Anda. Antioksidan sebanyak apapun yang Anda konsumsi tidak bisa mengeliminasi radikal bebas yang diciptakan oleh rokok.

Dalam kondisi badan yang resistensi insulin, tentu radikal bebas rokok merupakan ancaman besar. Radikal bebas rokok akan bergabung bersama radikal bebas lain yang menyusup ke dalam badan juga radikal bebas alami yang di hasilkan oleh tubuh. Tumpukan radikal bebas itulah yang mengantarkan maut sel berlangsung lebih cepat dari semestinya. [ Halaman selanjutnya : Pola Diet Anti-X Yang Harus And Lakukan ]
Advertisement

Iklan Sidebar